Situs resmi untuk anime televisi yang diadaptasi dari light novel karya dari Asari Endo, Mahou Shoujo Ikusei Keikaku telah memperlihatkan video promosi keempatnya beberapa waktu lalu.

Video promosi terbaru dari Mahou Shoujo Ikusei Keikaku dapat kamu lihat dibawah ini:
Selain itu, juga telah dikonfirmasi bahwa anime Mahou Shoujo Ikusei Keikaku telah kedatangan 4 pengisi suara baru, antara lain:
Kikuko Inoue sebagai Calamity Mary, seorang gadis yang bekerja di sebuah geng sebagai penagih utang. Dia suka menggunakan kekerasan untuk mempermalukan para pembual. Dia sangat kuat, cantik, pintar, dan begitu percaya diri. Kekuatan sihirnya adalah memegang benda yang ada disekitarnya dan merubahnya sebagai senjata.

Satomi Arai sebagai Magicaloid 44, seorang gadis-robot dan mahou shoujo yang selalu berpikir pragmatis. Dia tidak akan melakukan hal-hal yang tidak ingin dirinya lakukan. Kekuatan sihirnya adalah mampu menggunakan 444.444.444 benda yang "berguna untuk masa depan," tetapi hanya secara acak, dan hanya satu dari benda tersebut perharinya.

Megumi Ogata sebagai Cranberry, dijuluki sang musisi hutan, anggota dari kelompok veteran mahou shoujo. Dia mencintai musik, dan selalu memainkan biolanya di atas bukit. Kekuatan sihirnya mencakup kemampuan untuk memanipulasi dan menghasilkan suara secara bebas, serta memiliki pendengaran yang tajam.

Rina Hidaka sebagai Hard Gore Alice, seorang gadis pendiam dan tanpa ekspresi. Dia selalu membawa boneka kelinci, dan selalu ingin mengejar Show White. Kekuatan sihirnya adalah menyembuhkan segala luka, tidak peduli seberapa parah, bahkan ketika anggota badan terputus sekalipun.

Sebelumnya juga telah diumumkan para karakter dan pengisi suara lainnya, antara lain:
Nao Tōyama sebagai sang protagonis Snow White

Manami Numakura sebagai Ripple

Ayane Sakura sebagai La Pucell

Yumi Uchiyama sebagai Top Speed

Kurumi Mamiya sebagai Fav

Yōko Hikasa sebagai Ruler

Inori Minase sebagai Swim Swim

Risae Matsuda sebagai Minael, sodara kembar dari Yunael

Satsumi Matsuda sebagai Yunael, sodara kembar dari Minael

Asuka Nishi sebagai Tama

Saori Hayami sebagai Sister Nana

Yu Kobayashi sebagai Weiss Winterprison

Yumiri Hanamori sebagai Nemurin

Seri anime Mahou Shoujo Ikusei Keikaku ini akan diproduksi oleh studio Lerche dan disutradarai oleh Hiroyuki Hashimoto. Dibagian naskah cerita akan ditulis oleh Takao Yoshioka dengan desain karakter yang ditangani oleh Yukiko Aikei.

Mahou Shoujo Ikusei Keikaku bercerita tentang dunia dimana terdapat sebuah game media sosial yang disebut The Magical Girl Raising Project, yang dapat membuat satu dari sepuluh ribu pemain menjadi mahou shoujo yang memiliki kemampuan sihir dan penampilan fisik yang luar biasa. Namun demikian, di sebuah kota yang memiliki 16 orang mahou shoujo, pemerintah mengumumkan bahwa jumlah tersebut harus dikurangi setengahnya untuk mengatasi masalah dalam krisis energi sihir.

Jika tidak ada perubahan, anime ini nantinya akan tayang pada tanggal 1 Oktober 2016 nanti.

Post a Comment

Powered by Blogger.