Root Letter
Selain God Wars, Kadokawa Games juga telah memperkenalkan game baru berjudul "Root Letter" dalam konferensi pers yang diadakan beberapa waktu lalu. Game untuk PlayStation Vita dan PlayStation 4 ini memiliki konsep dan karakter yang dirancang oleh Taro Minoboshi. Jika tidak ada perubahan, game ini akan dirilis di seluruh dunia pada musim semi 2016 mendatang.
Root Letter adalah game pertama dari seri mystery adventure oleh Kadokawa Games. Game penuh misteri ini bercerita tentang drama manusia di prefektur Shimane. Kamu akan memecahkan teka-teki dari surat yang kamu terima dari sahabat pena yang baru dikirim 15 tahun kemudian.

Cerita
Kamu adalah karakter utama dari game ini yang akan pergi ke Matsuri di prefektur Shimane untuk menemukan sahabat pena di waktu SMA, bernama Aya Fumino. Ketika duduk di bangku kelas 3 SMA, kamu memiliki sahabat pena. Surat-surat yang dikirim tersebut merupakan sumber kekuatan bagimu dalam menghadapi ujian. Akhirnya rasa cinta mulai tumbuh bersama dengan gadis yang selalu tersenyum di dalam foto tersebut. Tapi ketika dia lulus, kamu tidak pernah menerima surat dari dia lagi.

15 tahun kemudian, kamu akhirnya mendapatkan surat terakhir yang kamu pikir tidak dikirim.

"Aku telah membunuh seseorang. Aku harus membalaskan dosa-dosaku. Ini adalah perpisahan. Selamat tinggal."

Apa yang terjadi padanya? Untuk bertemu dengan sahabat penamu, kamu harus pergi ke Matsue. Tapi ternyata rumah itu sudah tidak ada karena kebakaran yang terjadi 15 tahun lalu.

Kunci untuk memecahkan misteri ini adalah 11 surat dan foto dikirimnya. Tetapi tujuh teman sekelas yang disebutkan dalam surat tersebut menolak untuk berbicara. Apakah kehidupan sekolah dan teman sekelas yang ditulis dalam suratnya adalah bohong?

Perlahan, teman-teman sekelasnya mulai mengungkapkan rahasianya. Apa yang terjadi pada 15 tahun yang lalu? Apa arti dari surat terakhirnya?

Siapa identitas asli dari Aya Fumino?

Dengan memecahkan misteri ini, apakah kamu bisa bertemu dengannya?

Aya Fumino (pengisi suara: Noriko Hidaka)
Sahabat pena dari 15 tahun yang lalu. Pada saat itu, dia adalah siswa SMA kelas 3 di Oba High School yang terletak di prefektur Shimane. Dari surat yang ia kirim, banyak menceritakan tentang kehidupan sekolahnya. Terlihat bahwa Aya adalah seorang gadis baik hati dan dikelilingi oleh teman-teman yang baik. Dia adalah sahabat pena yang baik dengan surat yang dilengkapi dengan sedikit rasa cinta.

Sekarang, setelah 15 tahun berlalu, kamu akhirnya mendapatkan surat terakhir darinya yang ditulis tepat sebelum kelulusan, dan akhirnya citra dirinya yang ada di pikiranmu berubah total. Apakah kehidupan sekolah yang dia katakan itu bohong? Kebenaran sesungguhnya berada di Shimane. Kamu akan pergi ke sana untuk mengetahui identitas dari Aya yang sebenarnya.

Prefektur Shimane
Latar untuk game ini berada di prefektur Shimane, lokasi yang penuh dengan peninggalan sejarah dan budaya. Dengan mengumpulkan data berkali-kali di dunia nyata, Kadokawa Games kembali membuat kehidupan warga Shimane dalam game ini.

Dari lokasi wisata yang terkenal hingga toko-toko yang sering dikunjungi oleh warga, termasuk daerah-daerah yang ada di dunia nyata, disini kamu akan dapat mengunjungi banyak lokasi. Sambil mencari petunjuk tentang Aya di Shimane, kamu akan dapat merasakan suasana kota Matsue dan Izumo.

Lagu Tema: Junai Rhapsody
Lagu tema "Junai Rhapsody" ditulis dan disusun oleh Mariya Takeuchi, dicover oleh Ron, dan diproduksi oleh Suzuki Daichi Hideyuki. Mariya Takeuchi sendiri berasal dari preferktur Shimane.

Staff
- Producer / Overall Direction: Yoshimi Yasuda
- Planning / Character Design: Taro Minoboshi
- Scenario Writer: Dario Fuji
- Composer: Nitta Takafumi
- Director: Zin Hasegawa
- Work Collaboration: Prefektur Shimane
Powered by Blogger.