Omega Labyrinth
D3 Publisher dan Matrix Software telah merilis info detail karakter dari "Omega Labyrinth" yang ditampilkan melalui beberapa foto dan juga beberapa sistem baru di dalam game tersebut.

Karakter

Yuu Kobayashi sebagai Marika Hikawa

Wakil ketua OSIS di Anberyl Girls Academy. Gadis ini berasal dari keluarga yang baik serta memiliki bakat dalam segala bidang.

Ia dapat menangani hampir semua masalah dengan lancar, tetapi ketika ia mengalami kekalahan pertamanya saat melawan Mirei sang ketua OSIS, ia menjadi sangat kagum dengan Mirei.

Ia memiliki sikap sombong dengan Aina dan teman-temannya, namun sikap tersebut berubah ketika dihadapan ketua OSIS dan kucing kesayangannya.


Fumiko Uchimura sebagai Mirei Shirogane

Ketua OSIS di Anberyl Girls Academy. Ia merupakan gadis cerdas dan pintar. Namun bakat tersebut berhasil ia raih karena latihan yang dilakukan secara berulang-ulang dengan disiplin.

Ketika ia masih kecil, ketua OSIS pada saat itu membantunya keluar dari suatu masalah. Karena hal tersebut, ia bertujuan untuk menjadi ketua OSIS yang baik bagi semua orang.

Temukan Pantsu dan Bra di Dungeon
Di dungeon, kamu dapat menemukan "bra" dan "pantsu" yang merupakan peralatan selain senjata dan perisai. Bila menggunakan dua peralatan tersebut, pertahananmu akan meningkat. Jika kamu menggunakan bra dan pantsu yang cocok, kamu akan mendapatkan efek khusus. Selain itu, kombinasi senjata dan perisai tertentu juga akan mendapatkan efek tambahan.

Selamatkan Teman yang Tertangkap
Pada alur cerita game tersebut, karakter kadang-kadang akan tertangkap oleh bos monster dari dalam dungeon tersebut. Monster itu akan menahan gadis-gadis tersebut, dan kamu harus menyelamatkan mereka. Disaat itu, dada gadis-gadis mungkin akan terlihat di depan mata, namun kamu harus menahan diri untuk melihat mereka dalam posisi feminin tersebut dan segera menyelamatkan mereka.

Appraise Item di Dungeon
Sangat memungkinkan untuk melakukan appraise item di dalam dungeon. Jika appraise item dilakukan setelah keluar dari dungeon, maka akan menggunakan oppai dengan ukuran normal, tetapi kamu juga dapat melakukan appraise item dengan menggunakan ukuran oppai yang lebih besar berkat Omega Power. Besar kecilnya oppai tidak akan mempengaruhi hasil dari appraise item tersebut, jadi kamu bebas menggunakan oppai dengan ukuran normal ataupun besar.

Sentuh Oppai Dimana Saja, Kapan Saja
Menyentuh oppai tidak terbatas hanya pada saat "Appraisals", "Faint in Agony Awakenings", dan "Rescues" saja. Kamu dapat menyentuh oppai karakter setiap saat, di dalam dungeon, melalui layar menu, dan lainnya. Tidak hanya bergoyang, tetapi mereka juga akan mendapatkan reaksi dari apa yang telah kamu lakukan.

Omega Labyrinth akan dirilis di Jepang pada November 19 untuk PlayStation Vita.
Omega Labyrinth - Marika & Mirei
Powered by Blogger.