Exist Archive
Spike Chunsoft dan tri-Ace telah membuka situs resmi untuk game Exist Archive: The Other Side of the Sky, yang akan dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Seiring dengan ini, mereka juga menayangkan teaser yang menunjukkan gameplay di dalam game tersebut.
Exist Archive adalah game side-view RPG garapan tri-Ace. Game RPG ini menggunakan sudut pandang sidescrolling saat kamu menjelajahi ruang bawah tanah dan melakukan pertarungan. Berikut adalah sinopsis yang dirilis oleh situs resminya:

Pada hari itu, sebuah ledakan misterius terjadi di Tokyo.

12 orang, termasuk Kanata Kujo bersama tunangannya yang bernama Ranze Miwakawa, dan 2 temannya, tidak berhasil ditemukan.

Di ambang kematian dengan kesadaran yang hampir menghilang, Ranze, gadis yang Kanata anggap memiliki hubungan dekat dengannya, mengeluarkan kata-kata yang tidak terduga.

Mati denganmu... tidak menyenangkan.

Ketika Kanata sadar, ia berada di tempat yang aneh. Ranze dan teman-temannya juga tidak ada.

Sebuah menara besar yang menjulang ke langit... pohon yang mengkristal... ini jelas bukanlah Tokyo. Tidak, ini mungkin bukan bumi.

"Apakah aku... mati?" Kanata bertanya sambil berjalan tanpa arah. Kemudian, ia bertemu seorang gadis—
Exist Archive
Menurut rincian yang diungkapkan oleh Famitsu, 12 orang yang terlibat dalam ledakan misterius di Tokyo tersebut sekarang di berada planet asing bernama Protolexa. Setiap orang yang ada disana membawa roh dewa jahat dan ikut terlibat dalam pertempuran antara para dewa. Exist Archive akan dirilis di Jepang pada tahun 2015 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Saat ini pengerjaan telah mencapai 75 persen.
Powered by Blogger.