Assassin’s Creed
Komik Assassin’s Creed sebenarnya bukan barang baru. Beberapa kali, Ubisoft sudah bekerja dengan penerbit untuk menerbitkan komik untuk memperluas universe dari franchise tahunan ini. Sebut saja seperti Assassin’s Creed: The Fall menampilkan Nikolai Orelov, dan Assassin’s Creed: Brahman yang berlatar di India. Nah, di San Diego Comic Con (SDCC) di tahun 2015, Ubisoft menegaskan baris baru untuk komik Assassin’s Creed.

Seri komik baru Assassin’s Creed ini tidak memiliki sub judul seperti komik sebelumnya. Namun, Ubisoft dan Titan Comics sebagai penerbit mengungkapkan bahwa komik Assassin’s Creed yang baru ini akan menyajikan sebuah cerita yang benar-benar baru, dan tidak pernah muncul di media lain (termasuk permainan). Bahkan, komik ini dibuat untuk memperluas universe dari Assassin’s Creed seperti yang kita kenal.
Assassin’s Creed
"Kami sangat senang bekerja sama dengan Ubisoft dalam petualangan baru ini," kata Lizzie Kaye, editor Titan Comics seperti dikutip dari pernyataannya. "Assassin’s Creed adalah salah satu game terkenal di pasar, dan tim Ubisoft telah menciptakan dunia yang sempurna bagi kita untuk mengeksplorasi dan memperluas, dengan menghadirkan karakter baru dan juga latar baru. Kami sangat berharap untuk mengejutkan pembaca dengan seri baru ini," kata Lizzie.

Tidak ada rincian tentang plot cerita seri komik baru Assassin's Creed ini. Titan Comics dan Ubisoft hanya menampilkan sampul komik ini yang menampilkan "Assassin Wanita" dengan sosok latar dunia modern.
Powered by Blogger.