Kereta jepang
Pemerintah Metropolitan Tokyo (TMG) mengumumkan rencana untuk membangun dua jalur baru kereta bawah tanah yang langsung menghubungkan pusat kota Tokyo dengan daerah Waterfront Rinkai. Daerah ini akan dikembangkan untuk persiapan Olimpiade 2020. Selain itu, jalur baru yang akan menghubungkan pusat kota ke stasiun Shinagawa ini direncanakan menjadi stasiun penghentian akhir Shinkansen dengan teknologi maglev.
jalur kereta jepang
Rencananya adalah sebuah jalan baru menuju Rinkai akan terhubung ke Ginza, Harumi, Toyosu, dan Ariake. Rinkai, daerah ini akan menjadi daerah yang akan berkembang pesat. Selain itu, di desa Harumi perkampungan atlet akan dirubah menjadi kawasan penduduk setelah Olimpiade berakhir.

Selain pengembangan dua jalur diatas, jalur Oedo milik Toei dan jalur Namboku milik Tokyo Metro akan diperpanjang. JR East juga akan membangun tiga jalur baru dari Bandara Haneda ke stasiun Tokyo, Shinjuku dan Shin-Kiba. Diperkirakan pembangunan ini menelan biaya setidaknya 320 miliar yen (sekitar 35,2 triliun rupiah).
Powered by Blogger.