ju-on 4
Moxienotion kembali menghadirkan sebuah film horor Jepang pada pertengahan tahun ini. Setelah sukses dengan film Iron Ladies Roar dan Parasyte Part 2, kali ini Moxienotion akan memanjakan para pecinta film untuk menikmati sekuel dari film Ju-On ini.
ju-on 4
Melanjutkan kisah dari film ketiga 'The Beginning of the End' pada tahun 2014 lalu, Ju-On 4: The Final Curse akan menjadi akhir dari serangkaian kutukan yang telah menghantui selama ini. Ju-On 4: The Final Curse bercerita tentang upaya Mai Ikuno untuk menemukan adiknya, Yui, yang menghilang secara misterius. Yui sendiri adalah seorang guru sekolah dasar yang hilang setelah ia mengunjungi rumah salah seorang siswanya. Mai melakukan pencarian untuk menemukan jejak hilangnya Yui, hingga mendatangi rumah siswa yang bersangkutan, bernama Toshio Saeki. Tapi pencarian tak membuahkan hasil, bahkan hal-hal aneh mulai terjadi di sekitar Mai sejak pertama kali ia menginjakkan kaki di rumah tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Mai menjadi korban yang sama dari kutukan yang menimpa Yui?
Direktur Masayuki Ochiai membawa film Ju-On 4: The Final Curse dengan pendekatan yang berbeda dari film-film horor lainnya. Meskipun berangkat dari judul yang sama sebagai sekuel, tapi di film ini Masayuki mencoba untuk menyeimbangkan cerita dan hubungan antar karakter agar tidak terlihat monoton dan mudah diprediksi.

Ju-On 4: The Final Curse akan diputar serentak di Blitzmegaplex, Cinemaxx dan Platinum Cineplex seluruh Indonesia mulai pada tanggal 28 Juli 2015.
Powered by Blogger.